Tuesday, November 27, 2007

7 Trik Menjual Ruang Iklan dengan Cepat


 



Anda bekerja sebagai account executive di perusahan media ? Dan sering kesulitan memenuhi target penjualan space iklan di media Anda ?. Semoga tulisan singkat berikut ini, bisa membantu Anda menjual ruang iklan lebih banyak dan lebih cepat.
1. Berikan diskon untuk setiap pemasangan iklan. Sedikit berbaik hati untuk pelanggan, merupakan investasi jangka panjang yang menguntungkan.
2. Tawarkan bonus atau diskon tambahan untuk pemasang iklan yang memperpanjang kontrak. Pelanggan adalah sumber pendapatan yang tidak akan pernah habis, selama dia masih memasang iklan di media Anda.
3. Tulis artikel yang berhubungan dengan produk klien Anda. Produsen pakaian pasti lebih tertarik memasang iklannya pada halaman yang memuat artikel fashion.
4. Yakinkan klien dengan garansi efektivitas iklan. Jika klien tidak puas dengan efektivitas iklannya, berikan kembali seluruh uang klien Anda.
5. Berikan bonus tambahan untuk pemasang iklan. Souvenir dengan harga yang terlalu mahal, akan menambah keyakinan bagi pelanggan untuk membeli ruang iklan Anda.
6. Tawarkan paket beli 2 gratis 1. Berikan harga yang terbaik bagi pelanggan, selama Anda masih mendapatkan keuntungan.
7. Tawarkan layanan desain iklan dengan harga murah atau bahkan gratis. Jelaskan kepada klien Anda, bagaimana desain iklan sangat mempengaruhi efektivitas iklan.
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...